Anterior Head Syndrome: A Epidemi Meningkat

Pernah berjalan di toko kelontong dan melihat orang tua membungkuk ke depan dengan pantat "nenek" di leher mereka? Atau mungkin seorang rekan kerja yang bekerja siang dan malam menatap layar komputer, dengan kepala mereka menonjol ke depan? Mungkin itu adalah pasangan yang suka menonton TV atau membaca setiap hari, hanya untuk berbaring di punggung dan menempatkan dua hingga tiga bantal di bawah kepala mereka. Bagaimana dengan orang-orang yang sering berkendara, dengan kepala mereka menonjol ke depan dari sisa kepala ("bug pada postur kaca depan"). Bahkan mungkin seorang ibu muda, atau yang lebih buruk lagi, anak-anak yang terus-menerus memandang Tablet, komputer, Ipads, Ipods, (saya-apa pun itu), ponsel, dan layar, yang mulai menunjukkan tanda-tanda Sindrom Kepala Anterior.

Apa itu Anterior Head Syndrome (AHS)? AHS adalah kondisi tulang belakang struktural utama yang didapat yang merupakan epidemi yang meningkat, seringkali karena pilihan gaya hidup dan trauma. Berbagai kegiatan dapat menyebabkan kepala dan leher rahim (leher) untuk membentuk dan membentuk ke posisi yang lebih maju. Efek ini sangat merusak kesehatan seseorang. Menurut Fisiologi Sendi, Volume 3, "Untuk setiap inci postur kepala depan, itu dapat meningkatkan berat kepala pada tulang belakang dengan tambahan 10 pon." Kepala orang dewasa berbobot di mana saja dari 12-15 lbs, dan Anda hanya bisa membayangkan stres ekstra pada otot leher dan cakram harus AHS tidak ditangani. Tidak heran mengapa orang bisa merasakan kelelahan dan rasa sakit di leher, bahu, dan punggung setelah seharian bekerja. Seperti meletakkan tangan Anda di semen basah, itu bisa membentuk cetakan tangan Anda saat mengering. Tulang belakang melakukan hal yang sama dengan postur tulang belakang yang abnormal.

Apa yang bisa terjadi jika saya tidak memperbaiki AHS? Kondisi sekunder dari struktur tulang belakang yang abnormal di leher dapat meliputi: radang sendi, nyeri lengan, nyeri punggung, taji tulang, sindrom terowongan karpal, stenosis serviks, penurunan kekuatan cengkeraman, penyakit sendi degeneratif (osteoarthritis), herniasi diskus, pusing, humpi dowager ("granny hump"), kelelahan, Fibromyalgia, pegolf atau tennis elbow, sakit kepala, kesulitan pendengaran, nyeri rahang (TMJ), nyeri leher dan kejang otot, mati rasa dan kesemutan di lengan dan tangan, masalah rotator cuff, nyeri bahu, sinus kondisi, masalah penglihatan, dan nyeri pergelangan tangan. Menurut jurnal bergengsi Tulang belakang, Postur kepala ke depan telah ditunjukkan untuk meratakan kurva leher normal, menghasilkan kompresi disk, kerusakan diskus, dan arthritis awal, bahkan pada orang yang tidak menunjukkan gejala. Dari sekian banyak orang yang tidak memiliki gejala dari AHS, kerusakan tulang belakang permanen dapat terjadi jika tidak ditangani dengan perawatan korektif tulang belakang.

Seperti apa lehernya: Tulang belakang leher harus memiliki busur yang bagus ketika melihat sisi tubuh, dengan bagian dalam telinga (tragus) dalam garis lurus di atas bahu (akromion). Dari pandangan depan, kepala harus sejajar dengan sempurna di atas dada. Penelitian menurut Pemenang Hadiah Nobel Dr Alf Breig, seorang ahli bedah saraf yang pernah terkemuka, membuktikan bahwa "Kehilangan kurva serviks membentang medula spinal 5-7 cm (2 hingga 3 inci) dan menyebabkan penyakit." Dalam praktik saya, setelah pemeriksaan menyeluruh dan analisis radiografi, saya secara rutin melihat pasien dengan 1-4 inci sindrom kepala anterior. Itu kekuatan ekstra pada tulang belakang atribut untuk 10-40lbs berat kepala tambahan pada otot-otot leher dan badan. Pemanjangan sumsum tulang belakang 2 hingga 3 inci, dikombinasikan dengan 10-40 pon berat ekstra pada tulang belakang leher dapat berkontribusi pada segudang kondisi neurologis dari waktu ke waktu. AHS dapat terjadi melalui tahun biomekanik yang tidak tepat dan kebiasaan leher yang buruk, atau whiplash mobil instan. Itu tidak terjadi dalam satu atau dua hari setelah melihat ke bawah pada Smartphone Anda. Masalah mulai timbul selama bertahun-tahun pola keausan abnormal pada tulang belakang (seperti ban yang berputar di sepanjang poros bengkok – tapak ban akan aus tidak merata).

Apa yang Harus Dilakukan Tentang AHS: Apakah tujuan Anda adalah mengurangi Arthritis dan nyeri, membantu masalah sinus dan sakit kepala, atau mengurangi "granny hump" di punggung atas Anda, ada beberapa cara untuk membantu meningkatkan AHS. Setelah serangkaian radiografi, kami menggunakan protokol khusus yang disesuaikan secara individual untuk setiap pasien. Kami menggunakan peralatan restorasi tulang belakang khusus untuk dengan lembut dan perlahan membentuk leher lebih dekat ke posisi normal. Kami juga menggunakan penyesuaian chiropractic spinal dan latihan terapi spesifik yang aman dan bermanfaat, dengan meningkatkan mobilitas serviks. Selain itu, perubahan yang diubah dalam gaya hidup harian Anda akan dilaksanakan, dengan mengidentifikasi kebiasaan buruk yang menyebabkan AHS, termasuk latihan AHS tertentu, mengubah posisi mengemudi, posisi duduk dan tidur yang diperbarui, meningkatkan biomekanik saat berolahraga, dan lain-lain. Mengingat; tidak ada "pil ajaib atau ramuan" yang akan membantu memulihkan kurva leher yang tepat.

Bagaimana Cara Menemukan Dokter yang Tepat Untuk Saya? Dokter tradisional, ahli terapi fisik, terapis pijat, dan bahkan saya berani menulis, banyak dokter yang berbagi profesi Kiropraktik saya sendiri, tidak banyak menunjukkan bukti peningkatan AHS. Untuk hasil terbaik, cari penyedia atau ahli kiropraktik yang mengkhususkan diri dalam Chiropractic Biophysics, atau dapat menunjukkan bukti perubahan tulang belakang selain hanya membantu Anda merasa lebih baik. Sama seperti bekerja dengan pelatih, mencapai hasil terbaik untuk tubuh Anda di gym tidak berbeda. Dibutuhkan keinginan yang kuat untuk peningkatan dan kerja tambahan pada waktu Anda sendiri untuk mendapatkan hasil terbaik. Ketika berlatih di gym, Anda mungkin melihat hasilnya secara perlahan, dan setelah beberapa waktu, bahkan hasil yang lebih besar! Koreksi AHS tidak berbeda.

Bekerja dengan chiropractor yang berfokus pada koreksi tulang belakang bersama dengan membuat perubahan sederhana ke rumah dan rutinitas kerja Anda akan membayar dividen besar dalam kesehatan tulang belakang Anda.