Bisakah Program Kesehatan menurunkan Premi Kesehatan?

Di tengah-tengah Reformasi Perawatan Kesehatan, para pengusaha menemukan bahwa kenaikan premi perawatan kesehatan secara signifikan berdampak pada bisnis mereka dan profitabilitas mereka. Tidak hanya majikan yang merasakan efek dari meningkatnya biaya, tetapi karyawan juga. Meskipun Reformasi Perawatan Kesehatan sering disalahkan atas kenaikan biaya ini, mungkin ada sesuatu yang lebih besar dalam permainan yang belum pernah ditangani atau dipertimbangkan oleh sebagian besar perusahaan: penurunan keseluruhan dalam kesehatan karyawan mereka.

Lingkungan bisnis kami berubah drastis dari menjadi pemimpin ekonomi di bidang manufaktur dan produksi menjadi ekonomi yang sebagian besar beroperasi pada informasi. Karena kemajuan teknologi, sebagian besar karyawan dapat bekerja langsung dari komputer mereka daripada berpindah-pindah untuk menyelesaikan tugas.

Tidaklah mengherankan bahwa pekerja menjadi kurang sehat dan lebih kelebihan berat ketika pekerjaan dapat diselesaikan dari komputer melalui internet. Ini mungkin bukan satu-satunya faktor yang berperan, tetapi tentu saja merupakan penyumbang besar untuk populasi karyawan yang semakin tidak sehat dan kenaikan premi kesehatan. Menurut Thomson Reuters Workforce Wellness Index – yang mengukur indeks massa tubuh, tekanan darah, kolesterol, glukosa darah dan tembakau – indeks Wellness turun 2 persen dari 86,4 menjadi 84,4 dari 2005 hingga 2009. Dalam hal ini, skor 100 akan berarti bahwa tidak ada risiko kesehatan dalam bermain.

Pengusaha sekarang dipaksa untuk kreatif dalam menjaga dengan meningkatnya biaya ketika mensponsori rencana kesehatan kelompok. Beberapa mengubah struktur rencana sama sekali, termasuk deductible dan cakupan spesifik yang tersedia hanya untuk mengikuti kenaikan biaya. Yang lain mungkin menerapkan program kesehatan di seluruh perusahaan untuk menciptakan kumpulan karyawan yang lebih sehat, dengan kemungkinan bahwa mereka mungkin dapat menurunkan premi kesehatan jika dinilai-pengalaman. Program kesehatan tampaknya menjadi solusi yang mungkin untuk masalah yang terus berkembang. Program kesehatan berbasis insentif sedang dilaksanakan dalam bisnis untuk menciptakan suasana yang sehat, dengan tujuan mengurangi biaya premi perawatan kesehatan dan meningkatkan produktivitas karyawan dan kesejahteraan secara keseluruhan. Program kesehatan dapat berkisar dari menawarkan tantangan kebugaran dan nutrisi dasar hingga program kesehatan lengkap dengan penilaian kesehatan pihak ketiga dan pelatih kesehatan yang ditunjuk.

Di bawah ini adalah beberapa contoh kegiatan kesehatan:

• Lima Buah dan Sayuran Tantangan

• Tantangan Kebugaran

• Kelas Penghentian Merokok

• Bangun Kebun Komunitas

• Penilaian Risiko Kesehatan Pihak Ketiga

• Menawarkan Pijat di Tempat Kerja

• Kelas Latihan di Tempat

• Ruang latihan

• Skrining Biometrik Di Tempat

• Tawarkan "coklat bag" seminar: diet & nutrisi, kebugaran, manajemen stres

• BBQ musim panas yang sehat

• Charity Runs / Walks – buat tim untuk berpartisipasi

Ada banyak cara kreatif dan menyenangkan untuk membawa kesehatan ke tempat kerja. Mengingat kenaikan biaya perawatan kesehatan yang terus menerus karena kebiasaan makan yang tidak sehat, lingkungan kerja kita dan kurangnya latihan yang dihasilkan, inisiatif kesehatan perusahaan tampaknya menjadi solusi terbaik untuk mengatasi kenaikan biaya, solusi yang tidak dapat ditinggalkan oleh majikan di atas meja.