Glamour Dari Bollywood Sarees – Tren Yang Meningkat Dalam Mode India

Sarees- "apakah itu tren naik dalam mode" '? Kapan itu ketinggalan zaman? Tidak peduli berapa banyak jenis pakaian dan mode datang ke industri Bollywood, sarees sebagai lambang regalia cantik klasik akan selalu lebih cemerlang daripada yang lain. Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana saree membuat semua orang terlihat anggun? Dan oleh 'semua orang' – maksud saya setiap wanita tanpa memandang warna, ras, etnis, dll.

Pakaian tua masih tren dan akan terus melakukannya selama peradaban dapat bertahan dengan atau tanpa busana. Anda tahu tentang Bollywood dan glamornya, bukan? Industri ini berdengung dengan para selebriti yang sangat baik yang membuat pernyataan mengenakan gaun etnik yang sangat indah setiap kali mereka merilis film Bollywood.

Lucu bagaimana Valentino dan Prada adalah gratis di Bollywood yang tidak akan cukup untuk membuat pernyataan mode saja! Untuk saree itu sendiri merupakan perpaduan. Ini menggambarkan perpaduan Hindu dan era Muslim yang homogen. Jadi bagaimana itu bisa keluar dari mode? Jawabannya tidak pernah. Selain memberikan daya tarik wanita yang baik, berbudaya, dan mandiri, ada lebih banyak lagi pakaian yang tak lekang oleh waktu yang membuatnya klasik dan elegan, fleksibilitasnya membuatnya selalu menjadi tren. Tidak peduli seberapa barat Bollywood, tidak peduli berapa banyak adegan ciuman yang mungkin diadopsi, tetapi aktris Bollywood kami tidak akan pernah melepaskan 'Desi-drape' ini. Tirai yang terus-menerus tidak pernah mutlak karena keserbagunaannya. Itu adalah pernyataan mode sebelumnya, masih dan akan selalu ada. Namun, jangan menganggapnya 'stagnan'. Mode terus-menerus tren dan mantranya adalah 'evolusi yang diadopsi'.

Satu arah baru dari sari adalah adopsi sarees lehenga. Tidak diragukan lagi, ini masih menjalani modifikasi setiap hari. Gaya baru muncul ketika datang ke dunia industri fashion yang sangat kompetitif dan desainer yang sedang naik daun. Sejak tahun lalu, 'half-sarees', hibrida dari lehenga dan sarees tradisional adalah Bollywood Black yang baru. Apa yang lebih indah ditambahkan ke penemuan ini adalah bahwa selain menjadi pakaian yang mudah tidak seperti sarees tradisional, itu datang bersama dengan dupatta yang menyoroti glamor Bollywood. Rani Mukherjee dalam penampilannya baru-baru ini mengenakan desainer setengah merah muda dengan pola bunga di atasnya. Dia terlihat cantik. Bukankah itu yang seharusnya dilakukan oleh sare? Half-sare hanya menakjubkan.

Sarees sebagai pakaian tradisional yang elegan hampir tidak membutuhkan makeover. Ada kalanya saree tradisional sederhana menjadi daya tarik di pesta yang membosankan. Pengantin wanita di anak benua India selalu lebih suka memakai sari merah atau warna-warna cerah yang kontras. Biasanya dipakai pada fungsi 'mehendi' atau pada hari penerimaan. Kain seperti sutra, sifon, Kanchivaram dan Banarasi digunakan untuk saree, namun bahan sutra cocok untuk acara ini. Sarees sangat dihiasi dengan zaris selalu turn-header. Bukan hanya mempelai wanita, tetapi setiap tamu wanita yang menghadiri acara itu menghiasi dirinya untuk mencari yang terbaik dan pasti di saree, orang tidak bisa salah. Itu sesuai dengan bentuk dan ukuran semua orang.

Kisah saree tidak hanya terbatas pada anak benua India. Popularitasnya tersebar luas di tujuh lautan. Bahkan Hollywood terinspirasi oleh pakaian tradisional ini. Saya tidak akan salah untuk menyatakan bahwa bahkan Hollywood tidak dapat menolak Bollywood – dari Hotel Heiress Paris Hilton ke favorit pribadi saya Blake Lively ke super model Naomi Campbell dan (wanita yang tidak perlu diperkenalkan) Oprah Winfrey telah mempromosikan sarees dan telah mengilhami gaya pakaian perancang dengan aman disebut sebagai gaya "Indo-Western gown". Pakaian etnis India sedang meningkat di pasar global dan siapa lagi yang dapat mempromosikannya lebih baik daripada selebriti yang berpengaruh itu sendiri!

Namun, kredit itu pasti harus diberikan kepada para aktris Bollywood karena meletakkan saree India di peta global. Glitterati Bollywood diperkuat dalam pakaian etnik ini. Anda dapat melihat betapa menakjubkan dan glamornya Bollywood dengan saree representatifnya sebagai wajah pertamanya. Sarees telah menjadi keharusan bagi semua wanita di seluruh dunia dan kesempatannya telah melampaui hanya hari-hari pengantin. Selebriti kini memakainya di acara Red Carpet atau acara resmi apa pun yang membuktikan betapa terhormatnya pakaian itu.

Hitam menjadi warna yang paling cantik untuk dipakai, tidak mengherankan bahwa selebriti akhir-akhir ini lebih memilih sare hitam daripada gaun hitam kecil. Mulai dari bintang pop hingga model, semua rock sarees hitam berenda yang sangat dihiasi dengan manik-manik dan manik-manik yang kaya atau hanya sarees tembus pandang polos berbicara dalam keanggunan.

Naomi Campbell dan Nicole dari band Pussycat Dolls terlihat terlihat memamerkan desi hitam dalam acara-acara internasional. Popularitas pakaian ini luar biasa. Pada saat yang sama 'warna' adalah tanda tangan klasik Bollywood. Selebritas kita sendiri suka mengadopsi variasi dan glitter dan kita tidak bisa tidak setuju dengan para trendsetter. Misalnya Aishwarya Rai Bachan pada periode paska bayinya mengenakan sarees paling menakjubkan yang menyenangkan mata pengamat itu.

Manish Malhotra, Ritu Kumar dll telah mencengkeram perhatian global dengan desain mereka yang indah selalu memberikan keunggulan baru untuk pakaian etnik ini yang mempesona dunia – karena itu, saree tidak akan pernah dilemparkan di belakang lemari pakaian wanita.